blog mya wuryandari

Rekomendasi ASI Booster Terbaik, Solusi Hasil ASI Maksimal

33 komentar

Assalamu'alaykum, pembelajar. Bagaimana kabarnya di penghujung tahun hijriah ini. Semoga selalu semangat belajar ya. Bulan Juni ini, anak Ummi Mya yang paling kecil (ke enam) genap berusia dua tahun, akhirnya masa menyapih tiba. Alhamdulillah Allah mudahkan menyusui keenam anak hingga 2 tahun. nah, karenanya Ummi Mya mau sedikit membahas tentang pendukung Ibu menyusui, semoga bermanfaat ya.

Istilah ASI Booster mungkin sudah tidak asing bagi sebagian orang, khususnya para ibu yang berada pada fase menyusi. Beragam varian ASI Booster yang beredar dipasaran, terkadang membuat Moms kebingungan dalam memilihnya. Oleh karena itu, pada artikel ini kami akan membantu merekekomendasikan beberapa ASI Booster terbaik berdasarkan komposisi dan manfaat yang terkandung didalamnya.

Namun, perlu dicatat bahwa rekomendasi ASI booster ini bukanlah rekomendasi mutlak yang harus Moms pilih. Ditantara rekomendasi ini, mungkin saja ada yang tidak cocok untuk Moms konsumsi karena mengandung bahan-bahan tertentu yang menyebabkan alergi pada beberapa ibu.

Jadi sebelum membelinya, pastikan Moms memeriksa kandungan komposisi yang dimiliki dan disesuaikan dengan kebutuhan Moms sendiri. Lantas, apa saja daftar ASI booster terbaik yang Moms bisa coba konsumsi? Yuk, simak rekomendasi selengkapnya di sini!

Rekomendasi ASI Booster Terbaik 

ASI Booster seringkali digunakan oleh para ibu untuk melancarkan ASI mereka. ASI Booster sendiri punya beragam bentuk mulai dari kapsul, teh hingga susu. Lalu apa saja rekomendasi ASI booster terbaik yang bisa Moms pilih? Berikut rekomendasinya: 

1. Mama Bear Nursing Tea

asi booster terbaik

ASI booster ini memiliki bentuk teh dengan aroma herbal di tiap seduhannya. Aroma herbal yang dihasilkan dapat memberikan rasa tenang dan rileks saat dikonsumsi. Rasa yang dimiliki juga tidak terlalu manis.

Moms juga tidak perlu khawatir dengan asi booster ini karena tidak mengandung kafein sama sekali. Kandungan dari ASI booster ini juga terbilang cukup lengkap mulai dari Trigonella Foenum-graecum seed, Foeniculum Vulgare seed, Pimpinella anisum seed, Habbatussauda, Stevia Rebaudiana leaf, Curcuma Xanthorrhiza root, Curcuma Longa root, Zingiber officinale.

Perkiraan Harga : Rp34.860 – Rp72.000

2. Mom Uung ASI Booster

asi booster terbaik

Kandungan dari ASI booster ini dapat melancarkan kuantitas ASI sehingga ASI yang dihasilkan bisa menjadi lebih maksimal. Selain itu, ASI booster ini juga mampu melengkapi kebutuhan nutrisi ibu dan bayi dengan kandungan berkualitas.

Memiliki kandungan ekstrak daun kelor yang dapat memberikan manfaat hormon prolaktin. Lalu ada kandungan ekstrak daun katuk dengan protein, vitamin B6, C dan D. Selain itu ASI booster ini juga memiliki ekstrak ikan gabus yang mengandung protein

Perkiraan Harga : Rp70.000 – Rp120.000

3. Almona Almond Milk Powder

asi booster terbaik 


Dengan komposisi 100% dari California Almonds dengan ekstrak daun katuk. ASI booster ini mengatasi 5 masalah bagi Moms ketika menyusui. Mulai dari ASI tidak lancar, konsumsi gula berlebihan, kenaikan berat badan dan penuaan dini. ASI booster ini juga mengandung vitamin E, asam folat dan serat yang tinggi. Susu almond ini memiliki butiran kecil yang sangat halus di tenggorokan.

Perkiraan Harga : Rp46.700

4. Hydromamma

asi booster terbaik 

ASI booster ini memiliki beberapa varian rasa seperti kelapa, lemon, jeruk, mixed berry dan blackcurrant. Jadi Moms tidak akan bosan dan memiliki berbagai banyak pilihan rasa yang dapat dipilih. Selain itu ASI Booster ini juga memiliki berbagai kandungan yang lengkap seperti asam folat, vitamin C, potasium serta magnesium. Dalam satu box Hydromama ini berisi 12 sachet minuman.

Perkiraan Harga : Rp 20.000 - Rp 95.000

5. Asifit

asi booster terbaik

ASI booster ini sudah cukup terkenal di kalangan Moms dan menjadi salah satu rekomendasi ASI booster yang terpercaya. Harganya juga cukup terjangkau apabila dibandingkan dengan ASI booster lainnya. Memiliki berbagai macam vitamin seperti vitamin B12, vitamin B6, vitamin B2, dan vitamin B1. Agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, Moms juga perlu menjaga pola makan serta kebutuhan gizi tercukupi setiap harinya setelah meminum ASI booster ini.

Perkiraan Harga : Rp 21.000 - Rp 74.000

Minum ASI Booster Saja Tak Cukup, untuk Hasilkan ASI Maksimal!

Itu dia beberapa rekomendasi ASI booster terbaik yang bisa Moms pilih. Meskipun sudah mengonsumsi ASI booster, hal itu tidaklah cukup. Moms juga perlu stimulasi tubuh agar produksi ASI tetap lancar. Stimulasi ini dapat dilakukan dengan beberapa cara diantaranya: istirahat yang cukup, mengurangi stres, rutin melakukan pemijatan payudara, menyusui atau memompa ASI secara teratur, memastikan latch-on yang benar, menggunakan kedua payudara untuk menyusui secara bergantian dan melakukan pompa ASI dengan benar secara rutin.

Jika Moms masih bingung terkait cara stimulasi tubuh dengan benar, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah belajar stimulasi tubuh di kelas ASI Mastery dari Tanya Ners. Dikelas ini Moms akan diajar oleh perawat berpengalaman tentak teknik menyusui yang benar. Kelas ini dapat Moms ikuti secara online, jadi bisa diakses kapan pun dan dimana pun, sesuai waktu senggang Moms.. 

Tak hanya itu, di kelas ini akan diajarkan bagaimana mempersiapkan fase menyusui si kecil mulai dari cara meningkatkan produksi susu si kecil, strategi perah asi selama bekerja, cara penyimpanan ASI yang tepat dan banyak lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, Moms bisa menghubungi admin Tanya Ners via WhatsApp di 0816 1756 1764 yah.


Terbaru Lebih lama

Related Posts

33 komentar

  1. Busui wajib paham info seperti ini ya
    Supaya mengASIhi lancar jaya dan menyenangkan.

    BalasHapus
  2. banyak juga ya ternyata ASI booster ini pastinya bakal bantu banget para momi untuk mendapatkan asinya dengan lancar

    BalasHapus
  3. baca ini jadi ingat masa menyusui dulu aku juga sempat konsumsi asi booster tapi nggak rajin huhu. pastinya untuk ibu menyusui akan mencoba berbagai cara ya mbak biar ASI-nya lancar terus termasuk konsumsi asi booster ini

    BalasHapus
  4. Makin tenang ibu hamil dan menyusui dalam mempersiapkan kelahiran serta membesarkan buah hati ketika tersedia banyak pilihan pelancar ASI yang sangat berkualitas.
    Waktu saya, susah mendapatkan informasi seperti ini. Lain jaman lain juga teknologi nya sih ya...

    BalasHapus
  5. Baru tahu ada asi booster. Terima kasih kak infonya terutama untuk para mums!


    Newsartstory

    BalasHapus
  6. Senangnya sekarang sudah banyak pilihan ASI Booster untuk membantu ibu memberikan ASI dengan lancar dan tentu saja berkualitas, apalagi tidak semua ibu yang baru melahirkan bisa memberikan ASI dengan lancar.

    BalasHapus
  7. Saat menyusui, saya termasuk yang ASI nya kurang. Ada banyak sebab, seperti kurang asupan gizi, kelelahan, dan stress. Hal seperti ini sangat rentan terjadi kepada orang yang baru melahirkan. Coba bisa ulang waktu, pasti coba produk ini.

    BalasHapus
  8. Kandungan umum untuk asupan ASI Booster ini memang biasanya kebanyak ada dari daun katuk yah, kak? padahal dulu jaman di desa, daun katuk itu banyak sekali.. sekarang ajah hidup di perkotaan jadi jarang liat hehehe..

    Kayaknya Almona Almond Milk Powder ini selain bisa jadi salah satu rekomen ASI Booster, rasanya juga enak yah? :)

    BalasHapus
  9. saat ini banyak ya produk ASI booster, semakin memudahkan ibu nih, tapi tetap butuh istirahat yang cukup, gak boleh stres supaya ASInya tetap banyak

    BalasHapus
  10. Coba waktu saya melahirkan sudah ada kelas menyusui seperti sekarang ini, pasti akan lebih mudah dan menyenangkan dalam proses saya mengasihi. Tidak seperti saya duuhhh strugle banget

    BalasHapus
  11. Aku juga waktu menyusui coba ASI booster dari mamabear.. karena enak dalam bentuk minuman teh gitu, enak diminum hangat-hangat.. busui wajib ikhtiar dengan tambahan asi booster biar menyusui makin lancar

    BalasHapus
  12. ASI booster instan ini cocok untuk alternatif busui yang tidak bisa mengkonsumsi ASI booster alami ya.. Terima kasih sharing nya ya..

    BalasHapus
  13. Zaman sekarang banyak banget hal yang mendukung untuk meningkatkan produksi ASI, jadi ibu ibu ggak ada alasan ngak ngASI atuaugak tahu ilmunya. Banyakjuga pilihan booster ASI. oh ya, tambahan, salah satu Booster ASI itu cinta suami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar banget mbak. aku yang takjub itu sama pompa ASI yang sekarang semakin praktis jadinya ibu bisa menyusui kapan saja di mana saja

      Hapus
  14. Para ibu muda zaman now sebenarnya enak ya kak, bnyk fasilitas tersedia, dari mulai perawatan sampai dengan menambah wawasan keilmuan tentang mom and baby. Kalau ibu punya ASI yg berlimpah MMG dambaan banget, tinggal pilih asi booster yg cocok yaa.

    BalasHapus
  15. Aku dulu pakainya mama ung sama asifit. Tapi asi booster terbaik tetap dukungan full suami diawal masa memiliki buah hati

    BalasHapus
  16. ASI Booster memang sangat bagus memperbanyak ASI .. ASI jadi lancar tapi didukung oleh asupan makanan sehat

    BalasHapus
  17. Waktu anak kedua, saya pernah minum Asifit.
    Gegara khawatir si bayi ga cukup asi. Mana dia ga bisa MiNum sufor, Dan pencernaannya agak terganggu.
    Jujur setelah punya anak kedua baru saya sadari, ternyata menyusui itu butuh usaha banget

    BalasHapus
  18. Kemarin udah minum yg kapsul dari mom uung.. Hasilnya bagus sih. Sekarang lagi minum almon mix dari mamabear karena nyarinyang bikin kenyang

    BalasHapus
  19. Aku dulu pakainya ASIFIT.
    Dan memang terasanya abis minum langsung sreeeng.. alhamdulillah.
    Kini ada banyak pilihan ASI booster sesuai kesukaan. Kayanya Almona Almond Milk Powder ini enak gitu yaa...

    BalasHapus
  20. Aku belum pernah pakai booster ASI, alhamdulillah rezekinya melimpah. Tapi buat yang rada seret, ini berfungsi banget. Pernah dapat sampel ASIFIT trus aku kasih ke temanku yang busui

    BalasHapus
  21. Wah mba keren banget, punya 6 anak dan semuanya diberi ASI hingga 2 tahun!! Karena belum nikah jadi nggak begitu tahu tentang ASI Booster tapi yang saya ingat, ada teman yang bilang ASI Boosternya itu makanan yang dia sukai seperti martabak, donat dll.

    BalasHapus
  22. Untuk saya yg belum jadi ibu, rekomendasi ASI booster ini cukup menambah referensi saya. Thanks Kak.
    Ternyata sepenting itu yaa minum ASI booster. Perjuangan seorang ibu ngga main main 💪

    BalasHapus
  23. Aku dulu pernah nyobain beberapa ASI booster, api sepertinya Asifit jadi produk ASI booster ini harganya cukup terjangkau dibandingkan yang lain.

    BalasHapus
  24. beberapa diantara pernah aku coba pas jaman menyusui mbak, dan Alhamdulillah bisa lancar menyusui, bahkan pas kerja bisa stok di kulkas. Mantap dah kalo pakai ASI Booster biar makin banjir ASInya :)

    BalasHapus
  25. Duh, ASI booster sekarang banyak banget ya variasinya Kak. Dan rasanya kayaknya enak-enak lagi. Dulu saya cuma kenal referensi seperti almond milk dan daun katuk rasanya hahaha. Tapi sekarang dengan banyaknya varian ASI booster ini, para busui jadi dipermudah ya untuk meng-ASI-hi dengan bahagia.

    BalasHapus
  26. Jadi ingat dulu habisa lahiran sedih banget karena asi cuma dikit, if only dah kenal booster asi kek gini

    BalasHapus
  27. Setuju sekali kalau mau menggunakan asi booster kudu cekiceki sampai detail ya. Karena satu orang cocok belum tentu dengan yg lainnya.

    Pengalaman menyapih anak untuk berhenti minum asi bikin saya suka gak terasa mengalir air mata lho. Terbayang aja sorot mata anak yg lapar tapi kita alihkan. Hehe...

    BalasHapus
  28. Dari sekian merk asi Booster yang pernah amu coba saat menysui dlu adalah Asifit bkin lancar air susu ditambah juga kita harus makan makanan berserat dan full proteinnya

    BalasHapus
  29. Ih pas bangetttt aku lagi hamil dan dikit lagi masuk TM3 hihi, jd butuh banget nih rekomendasi ASI booster buat jaga2 diminum abis lahiran. BTW, Hydromamma itu setahuku bukan khusus ASI booster yah kak, soalnya bisa diminum sama orang yang gak hamil juga buat jaga daya tahan tubuh, sama pas selama kehamilan dan menyusui juga. Soalnya dari semua yang disebut aku baru pernah minum Hydromamma ajaaa hehe

    BalasHapus
  30. Saya pakai mom Uung waktu menyusui anak pertama. Bagus utk meningkatkan produksi dan kualitas ASI.

    BalasHapus
  31. Dulu sebelum melahirkan selalu mikir gimana kalau asiku nggak banyak. Tapi hari ini udah nggak terlalu khawatir karena ternyata pilihan asi booster itu lumayan banyak. Dan yang penting hormon oksitosin ibu keluar biar asi lancar.

    BalasHapus
  32. Penasaran sama Hydromamma.
    Varian rasanya beragam dan bikin seger karena bentukannya minuman yaa... Sehari boleh dikonsumsi lebih dari 3x kah?

    BalasHapus

Posting Komentar